Nikmati Hidup Jadi Jomblo Dengan Cara Ini

Cara nikmati hidup jadi jomblo

CaraMeLa - Buat kamu yang masih jomblo jangan pernah bersedih dengan kejombloanmu., karena sebetulnya jomblo itu mengasyikkan. kenapa CaraMeLa bisa bilang mengasyikkan? karena disitulah nikmat dari sebuah penantian cinta sejati kita. Lain halnya dengan cewek yang sering gonta-ganti pasangan. Coba deh tanya sudah bepa kali cewek itu nangis atau patah hati? yang namanya patah hati adalah hal yang sangat menyakitkan, kasihan ya cewek yang suka gonta-ganti pacar, hatinya bagaikan bola dioper sana-sini tapi belum juga membuahkan hasil. :D

Namun buat sang jomblo merasakan patah hati sangat tidak mungkin ya kecuali kalau cintanya bertepuk sebelah tangan. Tapi tenang aja, mungkin yang sekarang lagi jomblo bukan karena tidak laku :D tapi akan ada cinta sejati yang sedang menunggu, siapa tau setelah bertemu langsung married.

tapi kadang kesel juga sih kalau dengar orang suka ngatain kita jomblo, apalagi ada kalau ada yang sok pamer pacarnya seperti "eh, tar dulu ya, cowok gue nelpon nih" atau "nanti malam pacar aku mau dateng ke rumah dong" yang pasti kalau ini cewek ngomongnya sama si jomblo yang ada jomblowati ini kupingnya bakal panas, dan darahnya langsung naik ke ubun-ubun.

Nah sekarang ada tips ini buat kamu biar jomblo kamu gak Bete dan ngebosenin, lihat ya tulisan dibawah ini.

Jawab Santai Saat Ditanya Kenapa Jomblo


Biasanya kalau ada temen yang suka nyindir kita kenapa terus menjomblo, pasti bikin kesel. dan si jomblo akan beranggapan "ini orang kepo banget sih, udah tau gue jomblo akut" hehe. lebih baik kamu jawab santai aja kalau ada orang yang kepo mengenai jodoh kamu seperti "gue lebih seneng ngejomblo, bosen sakit hati terus" atau "gue lagi nyari yang pas dihati, bosen ganti pasangan udah kaya angkot aja ganti-ganti penumpang" yang ada kamu bakalan bikin nyesek tuh yang kepoin jodoh kamu terus.

Nikmati Kebebasanmu


Menjadi jomblo adalah kesempatan terbesar kita untuk melakukan semua yang kamu inginkan, tanpa harus mendengar ocehan pacar ini itu. Dan bagi yang punya pacar pasti bete banget kalau mau apa-apa harus bilang dulu sama pacar. *cape deh... itulah nikmatnya jomblo

Bersama Sahabat


Menjadi seorang jomblo itu bukan berarti kamu kesepian, karena masih banyak sahabat kamu yang bisa diajak jalan bareng, kalau bisa cari sahagat bar yang bisa diajak sharing. itulah enaknya jomblo tanpa harus ada aturan kita bebas mencari teman kemana saja. biasanya kalau kita banyak teman berarti banyak juga kesempatan kita untuk menemukan sang pujaan hati.

Menurut CaraMeLa menjadi jomblo atau tidak bukan hal yang penting. yang penting itu adalah kamu bisa bahagia dengan kejombloanmu. Karena percuma juga sih kalau punya pacar tapi hidupnya tidak bahagia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nikmati Hidup Jadi Jomblo Dengan Cara Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel